Monday, June 27, 2016

Announcement: HELLO YOUTUBE

Sebenarnya sudah sekitar satu bulan belakangan, gue memiliki keinginan untuk masuk dunia vlogging. Akun youtube sebenarnya sudah gue miliki sejak tahun 2012, tapi isinya hanya sebatas video-video untuk contest ataupun yaa sebatas untuk memberikan likes, comment, dan subscribe sejumlah youtuber yang gue suka. Baru hari ini, keinginan gue terwujud lewat merekam sejumlah video dan mengunggahnya ke Youtube.com. So far, sudah ada dua video yang isinya adalah rekomendasi online dan offline clothing store untuk para wanita bertubuh plus-size. Harapan ke depannya, gue bisa cukup konsisten dalam mengisi konten blog dan vlog seputar body positive issue ataupu seputar hal-hal yang ingin gue utarakan kepada para netizen lainnya. Yaaa kali-kali aja gitu, lewat blog dan vlog, masyarakat di Indonesia jadi paham seputar Plus-Size maupun body positive movement yang cukup hits di negeri Paman Sam.

Silahkan banget untuk subscribe ke channel youtube gue dan leave your comment on the vids. Gue akan sangat mengapresiasi bagi para viewers dan readers yang meninggalkan komentar untuk sharing ataupun sekedar say hi di blog dan channel gue. 




Ah sebelum lupa, beberapa waktu lalu lagi iseng-iseng berkunjung ke Instagram salah satu icon plus-size Indonesia, Ririe Bogar, dan rupanya ia terpilih jadi perwakilan dari Fuller Woman, semacam sebuah organisasi dan movement untuk wanita plus-size, di Asia...yep..ASIA! Congratulation for mbak Ririe Bogar dan gue sangat sangat tidak sabar untuk bisa berpartisipasi di Fuller Women Expo tahun 2017 mendatang, karena selama ini gue suka penasaran apa aja sih yang dilakukan dalam suatu expo yang dedicated for plus-size woman di negara-negara lain. Can't wait!

No comments:

Post a Comment